Minggu, 11 Maret 2018

Arsitektur Rumah Tropis di Mangga Besar Jakarta

Rumah Ibu Yuli ini berada dikawasan padat penduduk di pusat kota Jakarta. Rencananya rumah lama dirubuhkan. setelah kami analisa kondisi lokasi disekitar rumah di Jalan Mangga Besar. Kami akan memberikan solusi desain rumah yang berkarakter adaptasi terhadap lingkungan.

Di Jakarta banyak arsitek profesional yang ternama dengan desain arsitektur yang bagus. Namun Bu Yuli mempercayakan jasa desain rumahnya ke pada kami, tim Jasa Arsitek Adi Munandar & Associatess. Konsep rumah adaptasi lingkungan kami terapkan dengan membuat bangunan tidak menempel terhadap dinding tetangga. Ada jarak terhadap rumah tetangga. Desain ini sangat tepat agar semua ruangan memiliki sirkulasi udara yang baik dan memiliki pencayaan sinar matahari yang baik. Hal ini biasanya disebut eco house.

Untuk Desain Tampak Bangunan. Kami membuat desain tampak depan tropis moderen. Dengan penggunaan atap datar yang terkesan simple. Desain Bentuk Pukal masa bangunan tangga di sebelah kiri. Harmonisasi penempatan kolom ditampak depan menambah kesan selaras dengan bagunan tangga sampai lantai 3.












 

1 komentar:

  1. Berapa biaya desain arsitek & biaya pembangunan rumah di mangga besar Jakarta barat

    BalasHapus