Selasa, 14 Juli 2020

Desain Kos Jakarta Eksclusive 3 Lantai Desain Arsitektur Secondary skin

Desain Arsitektur bangunan Kos eksclusive 3 lantai. Bangunan kos yang umumnya standart dengan tampilan arsitektur yang kurang menarik. Tim Adi munandar arsitek membuat konsep yang berbeda untuk tampilan desain arsitektur bangunan kos di Jakarta. Bangunan kos ini dibuat tampil arsitektur lebih moderen.

Desain Kos Jakarta Eksclusive 3 Lantai Desain Arsitektur dibuat tampil moderen dengan cara bangunan dibuat lebih simple & praktis. Lantai 1 semua digunakan sebagai parkir area. Lantai 2 & lantai 3 digunakan sebagai kamar kos yang disewakan. Semua area servis diletakkan di area depan lantai 1.

Desain arsitektur bangunan kos moderen tetap dibuat suasana tropis dengan membuat bangunan tidak menempel bangunan tetangga sehingga semua kamar kos memiliki pencahayaan alami & penghawaan alami yang optimal. Bangunan 3 lantai kos ini, dinding bangunan tidak menempel ke tetangga sehingga tidak menimbulkan dampak terhadap bangunan tetangga. 

Desain tangga utama diletakkan di area depan untuk memudahkan pencapaian & keamanan penghuni kos 3 lantai ini. Area tangga di desain dengan penggunaan Desain Arsitektur Secondary skin. Detail arsitektur dengan penggunan unsur kayu untuk melindungi dari panas sinar matahari namun udara masih masuk ke area ini. Atap bangunan dibuat dengan kemiringan yang landai. Atap miring ke belakang. Atap bangunan terlihat moderen, tampilan flat tipis terlihat bangunan moderen.




3 komentar:

  1. Tim adi munandar & associates juga mengerjakan pembangunan kos eksclusive di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor

    BalasHapus
  2. Berapa biaya arsitek untuk desain kos exclusive di jakarta

    BalasHapus
  3. Cari jasa arsitek jakarta. Saya lihat di adi munandar araitek. Bagus2 hasil desain adi arsitek.

    BalasHapus