Selasa, 19 Maret 2024

Desain rumah klasik simple american style di Jakarta

Rumah klasik selalu menarik untuk dijadikan gaya rumah bagi sebagian besar pemilik rumah di Jakarta. Desain rumah klasik simple dipilih oleh pemilik rumah karena memiliki desain dengan tampilan anggun menarik & rumah tampil unik. Desain tampak depan rumah ini ke arah american style. Desain rumah dengan profil benangan & bentuk kolom klasik yang simple.

Pemilik rumah bersuamikan orang Australia. Desain rumah ini juga mengacu pada kebiasaan warga Australia. Rumah ini memiliki 2.5 lantai. Lantai semibasement hanya digunakan untuk garasi mobil. Lantai 2 hanya untuk living room yang terdiri dari ruang publik, foyer, ruang keluarga yang menyatu dengan dapur, laundry. 

Lantai 2 hanya digunakan untuk 3 ruang tidur, untuk itu perlu tambahan ruangan untuk ruang tidur. Desain dibuat lantai mezanin yang berada diantara lantai 1 & lantai 2. Sehingga kami menyebut rumah ini sebagai rumah 2.5 lantai. Untuk desain rumah american style ini, kami memberikan jasa desain arsitektur & jasa pembangunan rumah klasik simple di Jakarta.
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar