Senin, 26 Oktober 2020

Desain Rumah Klasik Lahan Pojok Jakarta

Ada pepatah, menyesal kemudian tiada guna. Di sini kita dapat mengambil pelajaran, menyesal datangnya dibelakang. Jika sudah terjadi, kita menyesal tidak ada gunanya karena tidak dapat mengubah sesuatu yang sudah terjadi / terbangun. 

Sama halnya, saat kita hendak membangun rumah. Seharusnya berfikir & bertindak secara tepat. Membangun rumah dimulai dari konsep rumah yang diharapkan. Pertimbangkan dengan benar tentanng kebutuhan ruang, sirkulasi di dalam rumah. Juga perlu pertimbangan desain tampak depan, gaya bangunan, model rumah seperti apa. 

Jangan berpikir pendek saat menentukan model bangunan. Ikutan trend bangunan yang kekinian. Membuat rumah tentu tidak seperti membuat baju. 5 tahun sudah ketinggalan jaman. Pilihlah desain rumah yang cocok dengan anda & tampilan rumah tak lekang oleh jaman. 

Desain Rumah Klasik Lahan Pojok di Jakarta ini merupakan salah satu desain rumah yang tak lekang zaman. Pemilik rumah memilih untuk membangun rumah klasik karena rumah klasik tampil indah abadi. Pemilik rumah adalah Pak Julianto. Desain rumah pojok ini diolah dengan konsep bentuk arsitektural yang indah. Penekanan maju mundur bangunan. Olah bentuk dipojok, irama kolom & keseimbangan bentuk.

Dari olah bentuk arsitektur & ditambahkan detail arsitektur klasik berupa detil profil di beberapa bagian element bangunan. Penggunaan kolom rumah klasik yang simple anggun tidak terlalu banyak ornamen. Bangunan klasik ini tampak terlihat indah, anggun, gagah & eksklusif.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar