Kamis, 22 April 2021

Desain Arsitek Jakarta Rumah Pojok Moderen 3 lantai

Desain arsitektur di rumah pojok selalu tampil menarik. Adimunandar arsitek jakarta berpendapat bahwa suatu rumah pojok memiliki banyak potensi desain arsitektur. Arsitektur rumah pojok memiliki 2 bidang tampak depan yang dapat dilihat bersamaan. Sehingga bentuk arsitektur bangunan nampak terlihat luas. Untuk itu perlu desain arsitektur yang menarik. 

Pak Naro sebagai pemilik rumah pojok di Jakarta, mengharapkan desain arsitektur moderen yang menarik. 2 aspek ini, potensi rumah pojok & harapan owner rumah moderen. Aspek ini, yang mendasari desain rumah yang dikerjakan oleh tim perencana, Adimunandar Arsitek Jakarta.

Adi munandar arsitek membuat desain arsitektur moderen, mengolah bentuk kotak persegi panjang yang disusun secara bersilangan melintang. Kotak memanjang dengan arah yang berbeda arah membuat desain rumah tampak menarik. 

Bentuk kotak persegi panjang juga mencerminkan bentuk arsitektur moderen. Bentuk kotak ini di olah lagi dengan penggunaan dinding masif, dinding transfaparan & penggunaan unsur batang berupa kolom bulat strukural. Beberapa bentuk desain persegi panjang yang dibuat menggantung & ditopang dengan beberapa kolom bulat.

Jika dilihat fungsi bangunan, rumah pojok memiliki 2 akses untuk masuk ke dalam rumah. Desain rumah pojok ini. Untuk akses pintu masuk utama menggunakan ramp. penggunaan ramp. diahrapkan penghuni rumah dapat menikmati desain rumah.

Desain Arsitek Jakarta Rumah Pojok Moderen 3 lantai nampak menarik dengan desain kotak persegi panjang yang saling melintang. bangunan di tiap lantai dibuat tidak terlalu lebar agar cahaya alami & penghawaan alami dapat maksimal di seluruh ruangan. Hal ini dilakukan agar tercipta desain rumah tropis dengan bentuk bangunan moderen.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar